Minggu, 07 Juni 2015

Asus Zenfone 4 A400CG

HP Android 1 Jutaan Terbaik Untuk Gaming  

Dulu iOS dari Apple menjadi satusatunya platform mobile yang layak untuk keperluan bermain game, namun dikarenakan bandrol harganya yang fantastis platform dari Apple ini mengasingkan siapa pun yang tidak mau atau mampu membayar mahal untuk sebuah ponsel. 

Unutungnya kedatangan OS Android dari Google telah mengubah segalanya, OS ini sangat powerfull serta opensource sehingga menarik banyak orang untuk mengembangkan OS ini. Dengan didukung ekosistem aplikasi yang luar biasa, Android tentunya menawarkan alternatif gaming mobile yang luar biasa. 

Dikarenakan OS ini opensource dan gratis serta teknologi yang berkembang begitu pesat plus ketatnya persaingan pasar smartphone, smartphone sekarang bukanlah barang mahal. Ini berarti Anda sekarang dapat membeli smartphone canggih dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. 

Namun disisi lain, ketatnya persaingan penjualan smartphone antar vendor membuat begitu banyak pilihan smartphone tersedia. Cukup membingungkan untuk pengguna awam. Oleh karena itu kami merangkum beberapa HP Android dengan kemampuna gaming terbaik, tentunya dengan budget dibawah 2 juta rupiah. Diharapkan Free Download DWG CAD ZWCAD+, open, view & edit DWG file, easy-to-use for DWG file drafting.  daftar ini dapat membantu Anda dalam mempersempit pilihan. 
Asus Zenfone 4 A400CG

Harga ­ Oktober 2014 
Baru Rp. 1.300.000 
Bekas Rp. 1.000.000 

Spesifikasi 

  • Layar TFT 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) 
  • Chipset Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ) 2x2core Quad­thread with hyper threading 
  • Memori RAM 1 GB ­ 
  • Penyimpanan Internal 4 GB, Eksternal Up To 32 GB 
  • OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), Dapat diupdate ke v4.4.2 (KitKat) 
  • Baterai Li­Po kapasitas 1170 mAh, diberi 2 baterai 

Deskripsi Zenfone 4 merupakan smartphone android terjangkau yang berjalan dengan prosesor intel atom dual­core 1,2 Ghz. Sangat mengejutakan smartphone terjangkau ini mampu memainkan game android berat dengan smooth. Asus Zenfone 4 merupakan smartphone paling terjangkau yang memberikan pengalaman bermain game yang baik. Satu­satunya kekurangan dari samrtphone ini yaitu baterainya yang berkapasitas kecil.

Hasil Bencmark Via NenaMark 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar