Minggu, 07 Juni 2015

Galaxy Alpha

HP Keren & Stylish Dari Samsung

Samsung secara resmi telah merilis Galaxy Alpha di Indonesia, smartphone ini diprediksi bakal menjadi pesaing iPhone 6 yang baru akan diluncurkan September nanti. Manager Samsung Mobile Indonesia Febri Rusli mengatakan "Galaxy Alpha ditargetkan untuk konsumen yang berorientasi pada desain," Menurutnya Galaxy Alpha ditujukan bagi pengguna yang ingin tampil stylish. Galaxy Alpha menonjolkan desainnya yang modis dengan case dibalut metal. Bahkan ketebalannya hanya 6,7 milimeter. 

Berbeda dengan keluarga Galaxy lainnya smartphone ini memilki ujung desain yang dirancang dengan bentuk curvy untuk melindungi jika terjadi benturan. Meskipun lebih mengutamakan desain, Galaxy Alpha tetap mewarisi gen Galaxy S5. 

Salah satu yang disayangkan smartphone ini hanya memiliki daya baterai sebesar 1.860 mAh saja padahal smartphone ini ditenagai prosesor octa­core yang terbilang menguras energi. Namun menurut salah satau petinggi Samsung di Indonesia, untuk mengoptimalkan pemakaian, pengguna dapat mengaktifkan fitur penghemat baterai. Lewat fitur ini, terdapat juga pilihan untuk mengurangi pemakaian daya dengan mengatur tampilan layar. 

Soal harga smartphone stylish ini dikabarkan dibandrol dengan harga sekitar 7,5 juta rupiah. Produk ini siap dipasarkan di Tanah Air mulai September mendatang bertepatan dengan diresmikannya iPhone 6 di California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar