Sabtu, 06 Juni 2015

Themer

Launncher Android Dengan Banyak Theme Keren 

Berbeda dengan iOS, Android sangat mudah dikostumisasi. Kita dapat menggunakan widget, Custom ROM, launcher dan berbagai tema untuk mengubah hampir setiap aspek dalam perangkat Android. Salah satu aplikasi yang bagus untuk mempermudah kostumisasi Android yaitu themer. 

Themer ini bekerja layaknya sebuah launcher, dimana themer ini dapat mengelola tema dan menerapkan ratusan tema dengan style unik. Themer juga merupakan launcher yang memiliki paket tema dengan wallpaper HD, ikon, dan widget pra­konfigurasi untuk setiap suasana hati atau kesempatan. Terdapat juga banyak tema premium yang tentunya membuat smartphone Android terlihat menakjubkan dan terasa baru, seperti yang pernah kita bahas diposting terlebih dahulu mengenai 10 tema terbaik di Themer. 

Selain itu themer juga membuat ponsel kita jauh lebih cerdas dengan Smart Kategori yang otomatis mengkategorikan aplikasi. Fitur lain termasuk laci aplikasi yang sepenuhnya bisa disesuaikan dan integrasi penuh dari Zooper Widget Pro yang memaksimalkan kostumisasi. 

Themer Fitur :Semua tema bebas (gratis), lebih dari 10 tema baru ditambahkan per minggu! ­ Dukungan penuh paket ikon. ­ Lebih dari 325 tema premium untuk dipilihi: Card UI, Nature, Angkasa, Minimal, dan banyak lagi. ­ Mudah kembali ke homescreen lama, jika ingin. ­ Semua tema bisa disesuaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar