Minggu, 07 Juni 2015

MDR­AS600BT

Headset Anti Air Ala Sony

Perusahaan Sony yang dikabarkan sedang goncang eksistensinya ini, akan tetap memproduksi produk barunya. Perusahaan tersebut membuat headset nirkabel yang akan dirancang tahan terhadap air. Produk tersebut akan menyasar untuk pengguna yang aktif di dunia olahraga maupun pecinta olahraga utamanya. Pengguna tetap bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa menghilangkan kebiasaan mendengarkan lagu kesayangan. Produk headset terbaru tersebut diberi nama Sony MDR­AS600BT, yang sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth serta NFC yang akan disambungkan ke smartphone pengguna.


MDR­AS600BT  Perangkat headset anti air ini dirancang untuk dapat digunakan dalam berbagai kondisi cuaca, hal ini sudah teruji karena Sony MDR­AS600BT sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4. Sehingga pengguna tetap bisa menggunakannya kapanpun meskipun cuaca diluar tidak mendukung. Selain itu dilengkapi juga dengan ketahanan baterai yang cukup lama hingga 8,5 jam non stop. 

Bahkan ujung headset ( tunas telinga/ear bud ) yang disediakan terdapat tiga jenis ukuran yang berbeda. Sehingga pengguna bisa memilih sesuai dengan kenyamanan di telinga dan juga menyesuaikan dengan bentuknya. Selain awet hingga 8,5 jam pemakaian, Sony MDR­AS600BT juga dilengkapi built­in microfon yang digunakan untuk menerima panggilan telepon dengan mudah tanpa harus melepaskan headset.Sony berencana akan meluncurkan produk headset bernama MDR­AS600BT di pasar terlebih dahulu, dikutip dari Ubergizmo,

Kombinasi yang cukup menarik untuk sebuah produk baru, yang mengkaitkan antara kegiatan olahraga dengan hobi mendengarkan musik dalam berbagai aktifitas. Tawaran yang cukup menarik untuk memiliki produk tersebut. Tapi sayangnya dari pihak Sony belum memberikan informasi tentang harga yang mereka bandrol untuk produk tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar