Minggu, 07 Juni 2015

Poweramp Music Player


Music Player Indie Terbaik di Android


Deskripsi Salah satu pemutar musik Android indie paling populer, berkat penggabungan desain stylish dengan tumpukan alat equalizer grafis, crossfading, tampilan lirik, Last.fm scrobbling, tag editing MP3 dari ponsel itu sendiri dan banyak lagi. 

Kelebihan Mudah disesuaikan untuk hampir setiap pengguna dengan EQ 10 band yang bagus, menawarkan kustom dan pengaturan preset. Mudah digunakan dengan skin yang dapat dikustom sesuai dengan selera Anda. Dukungan luas untuk semua format file utama termasuk FLAC dan WMA. Mudah mengedit tag dan gamnar album termasuk mendownloadnya dari internet atau memilih dari file Anda. Update baru termasuk dalam harga pembelian. Anda dapat mencoba pemain penuh selama 15 hari untuk memutuskan apakah Anda menyukainya. 
Kekurangan Tidak ada pemutaran video atau dukungan DLNA. Kesimpulan Aplikasi ini mengagumkan dan pasti sangat layak untuk dibeli. Pemutar musik ini benar­benar bekerja dengan baik, saya tidak memiliki masalah atau crash. Aplikasi pemutar musik untuk Anda yang menginginkan pengalaman baru dalam memainkan musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar