Minggu, 07 Juni 2015

MixZing

Pemutar Musik Android yang Simpel & Keren 

MixZing Media Player merupakan salah satu pemutar musik keren untuk perangkat Android. Aplikasi ini memiliki fitur unik yang memungkinkan kita untuk memainkan lagu sejenis dengan yang kita dengarkan di library musik. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur untuk streaming potongan lagu yang direkomendasikan dari layanan Rhapsody Music. Ada akses widget cepat yang dapat kita tempatkan pada layar awal, ditambah widget untuk lock­screen untuk kontrol musik yang mudah tanpa membuka telepon. Beberapa fitur keren lainnya adalah editor tag MP3, menambahkan playlist, menetapkan lagu sebagai nada dering, dan kemampuannya untuk men­download album art yang hilang. 

Deskripsi MixZing adalah aplikasi pemutar musik simpel yang paling canggih diluarsana! Fitur: Mood player: putar lagu dan MixZing memainkan lebih banyak lagi lagu sejenis, Home­screen dan lock­screen widget dengan album art, tag MP3 Editor, secara otomatis mendownload album art yang hilang, Rekomendasi untuk musik baru, Info Artis, video, foto, Genre dan browsing video. 

Kelebihan Menyediakan musik direkomendasikan baik dari koleksi musik dan Rhapsody Music Home screen dan lockscreen widget Editor tag MP3 Mengambil sebagian cover art album yang hilang Info seniman rinci jika tersedia 10 download musik gratis dengan Pro 

Kekurangan Iklan yang mengganggu diversi gratis, alasan yang cukup untuk pergi ke Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar