Minggu, 07 Juni 2015

Cubed

Musik Player Android yang Unik 

Pernahkah Anda merasa bosan dengan pemutar musik bawaan android yang standar? Fungsional ya, tapi secara visual membosankan? Maka cobalah pemutar musik Android yang satu ini "Cubed". Pemutar musik yang unik dan menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda. 

Cubed ini sebenarnya merupakan evolusi dari RockOn Music Player. Cubed merupakan pemutar musik dengan interface yang unik, fitur yang besar, dan pencari gambar album otomatis. Salah satu perbaikan yang lebih ditambahkan ke versi Cubed (sebelum RockOn) adalah widget yang sediakan. Ada tiga ukuran yang berbeda yang dapat ditempatkan di homescreen, yang semuanya menampilkan karya seni album dan memiliki kontrol bar yang dilengkapi dengan aplikasi itu sendiri 


Kelebihan UI yang keren, dengan navigasi yang mudah dan intuitif. Memiliki kontrol dasar yang bisa diharapkan, datang dengan fitu grabber album art, konser locator, dan widget yang baik. 

Kekurangan Masih memiliki beberapa fitur dasar, seperti kemampuan untuk mengulang seluruh album versus hanya satu lagu. Selain itu saya berharap playlist mudah untuk dibuat. 

Kesimpulan Sebuah aplikasi yang solid dengan pendekatan UI yang unik dan fresh. Dengan navigasi yang baik dan intuitif. Aplikasi yang layak untuk dipertimbangkan bagi Anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari sebuah pemutar musik di handset Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar