Minggu, 07 Juni 2015

N7player

Pemutar Musik Keren Untuk Android  

Semua orang di Dunia ini menyukai musik. Dengan adanya smartphone, sekarang orangorang dapat membawa library musik mereka kedalam saku. Hampir mustahil jika sesorang tidak menyimpan musik didalam smartphone. Untuk memaksimalkan pengalaman menikmati musik di smartphone, music player atau pemutar musik tentunya mempunyai peranan yang sangat penting. Sekarang kita akan sedikit mengulas salah satu pemutar musik terbaik di Android yaitu N7player. N7player Music Player merupakan pemutar musik untuk Andorid yang kaya akan fitur. Music player ini menawarkan antarmuka 3D yang inovatif dan fitur multi­touch yang keren. Selain itu music player ini juga menyediakan equalizer dengan grafis yang keren, Dolby surround sound, widget, kontrol lockscreen dan antarmuka fantastis yang mudah digunakan.  

Deskripsi Pengembang N7player merupakan aplikasi pemutar musik yang unik dengan equalizer canggih dan salah satu antarmuka yang baik. Termasuk: equalizer 10­band, terpisah bass & treble, folder, 3d suara efek, lyrics, kulit, seni album downloader & manajer, lockscreens, widget, tag editor, manajer playlist. 

Fitur Utama 

  •  Mengubah beberapa parameter suara berkat 10­band equalizer grafis 
  •  Dapat mainkan mayoritas format audio dan jenis file: mp3, mp4, m4a, ogg, wav, 3gp, dll 
  •  Meningkatkan bass atau mengurangi treble dengan terpisah bass dan treble kontrol 
  • Normalisasi Volume Customizable atau menambahkan efek spasial dan SRS (perangkat­dependent) 
  • Putar musik dalam normal atau urutan acak, shuffle atau repeat 
  • Perubahan keseimbangan saluran (kiri­kanan) 
  • Simpan dan mengembalikan posisi pemutaran 
  • Putar lagu tanpa gangguan (mode gapless) 


Kelebihan UI yang bagus dan keren Visual keren dan fungsionalitas multi­touch Mudah digunakan! Equalizer grafis dan Dolby surround sound sangat baik 

Kekurangan Sulitan menghapus trek setelah dihapus dari perangkat. Equalizer pengaturan sedikit hit dan miss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar